Jumat, 08 Januari 2016

Obat Wasir Anak



       Warung Obat Herbal memberi solusi mengatasi wasir pada anak yang terpercaya dan aman yaitu Ambeclear dari Denature. Ambeclear adalah obat herbal alami yang terbuat dari Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih. Ambeclear aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di Badan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomer regristrasi POM TR: 133 374 041.  Wasir yang umumnya dialami orang dewasa saat ini sudah banyak dialami oleh anak-anak. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Saat ini anak-anak lebih suka makan makanan cepat saji (junk food), mereka juga lebih memilih duduk dalam waktu yang lama bermain dengan gadget ataupun menonton tv daripada permainan tradisional. kebiasaan duduk terlalu lama ini memungkinkan terjadinya tekanan berlebihan pada anus. Ditambah dengan malasnya mereka berolah raga. Hal ini biasanya menyebabkan anak mengalami obesitas. Anak yang kelebihan berat badan akan menyebabkan tekanan yang berlebihan pada saluran pembuangan BAB dan menyebabkan terjadinya pembengkakan hal inilah yang menimbulkan wasir. Berikut ini adalah ciri-ciri wasir pada anak :
  • Rasa panas dan gatal di daerah anus
  • Rasa nyeri saat anak BAB
  • Keluar darah saat BAB dan terjadi pembengkakan didaerah anus
Untuk mengatasi wasir pada anak Warung Obat Herbal memberikan solusi terpercaya dan aman yaitu Ambeclear dari Denature. Ambeclear adalah obat herbal alami yang terbuat dari Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih. Ambeclear aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di Badan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomer regristrasi POM TR: 133 374 041. 
Aturan Pakai Ambeclear


Khasiat : Mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi khusus yang belum timbul benjolan pada anus, atau baru timbul benjolan kecil-kecil pada anus dan tidak begitu meradang.
Kemasan Botol : @50 Capsule
Aturan Minum : 3 x 3 capsule
Aturan Pakai Salep Salwa : Oleskan salep salwa pada tonjolan pada anus 3 X 1 oles
Untuk Pemesanan Bisa Kontak Kami - Warung Obat Herbal
Khusus Telp:0878.8338.5200
Khusus Whatsapp:0812.8822.0191
Khusus BBM:579125ec

Pengobatan Wasir / Ambeien Terbaik Adalah Dari Luar Dan Dalam Sehingga Penyakit Wasir Bisa Segera Tuntas
"Ambeclear Untuk Mengobati Wasir Stadium I"
"Ambeclear + Salep Khusus Untuk Mengobati Wasir Stadium II - IV"
Terbukti Ampuh Menyembuhkan Wasir
Produk Obat Herbal De Nature Indonesia
Produk Obat Herbal De Nature Indonesia 


Obat Wasir Paket 1 De Nature Indonesia
Obat Wasir Paket 1 De Nature Indonesia


Obat Wasir Paket 2  De Nature Indonesia
Obat Wasir Paket 2  De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar